Rabu, 12 Oktober 2011

Jay Studio - Album Baru Jay Chou 2011 Siap di Release !!!!




Jay Chou in Concert at Singapore performed Shuang Jie Gun

Hey.... para fans Jay Chou aka Zhou Jie Lun. Ternyata sekarang adalah bulan Oktober 2011. Ingat khan beberapa waktu yang lalu baik di blog ini maupun pernyataan resmi dari JayChou yang menyatakan bahwa. Album Jay Chou terbaru di tahun ini bakal di rilis pada bulan Oktober? Inget? kalo g inget liat aja beritanya disini.

Ternyata setelah beberapa hari kemudian pihak official Jay Chou juga menyatakan bahwa sebenarnya album tersebut bakal dirilis pada bulan November 2011.

Nah... lho... bingung khan? sebenernya dirilisnya kapan album Jay Chou ini.

Sabar... sabar...

Beberapa waktu yang lalu Jay Chou juga sudah memberi tau para fans nya tentang Trailer dari salah satu lagu yang bakalan terdapat di album barunya tersebut.

Yupz... lagu yang ia dedikasikan untuk salah seorang atlet taiwan bernama Kevin Lin. Lagu nya berjudul Wa Kao atau judul inggrisnya Oh Shoot!!! Logonya Khusus lagu Wa Kao juga ada lho.!!!

Baru saja keluar trailernya ternyata lagu ini sudah mengundang kontroversi lho... *masuk sini kalo ingin liat kontrovesinya kayak gimana. (Belum keluar aja udah kontrovesi, gimana kalau udah rilis y?)

Hari ini dalam salah satu jejaring socialnya. Official Jay Chou merilis sebuah kabar yang sangat menggemberikan para fans Jay Chou.

berikut kata - kata asli yang kami copas.


Jay's new song will be premier at October 24th 2011... Official release is November 14th 2011.. Pre-order will open soon... :)
 So... terjawab sudah rasa penasaran yang timbul dikalangan fans dan juga rasa tidak sabaran tentang. Kapan munculnya Album baru Jay Chou.

So... keep waiting..  be patient. And Wish Jay Chou win MTV EMA 2011. ^^ keep vote him.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More