Rabu, 26 Oktober 2011

Jay Chou Girls - Patty Hou



Patty Hou Profile and Biography

Name: 侯佩岑 / Hou Pei Tsen (Hou Pei Cen) 
English name: Patty Hou
Profession: TV host, actress and news anchor
Birthdate: 1978-Dec-20
Birthplace: Taipei, Taiwan
Height: 165cm
Weight: 45kg
Star sign: Sagittarius
Chinese zodiac: Horse
Blood Type: O

Patty Hou TV Shows
Sweet Relationship (CTS, 2007)

Trivia
Education: University of Southern California (Majoring in mass communication and minor in psychology)
Languages: Mandarin, Taiwanese and English

Patty Hou - As News Anchor
Patty Hou adalah mantan pembaca berita yang terkenal karena kecantikannya dan juga hubungannya dengan salah seorang Artis terkenal Taiwan Zhou Jie Lun aka Jay Chou. Pada bulan februari 2005, media mengungkap hubungannya dengan Jay Chou sehingga membuatnya harus mengundurkan diri dari profesinya sebagai pembaca berita.
Patty Hou - Jay Studioo
Jay Chou dan juga Patty Hou pertama kali bertemu pada bulan Agustus 2004. Pada saat itu Jay menghadiri. program di mana Hou menjadi pembawa acara / host untuk mempromosikan album baru Jay Chou ketika itu "Qi Li Xiang"
Patty Hou - Jay Studioo
Setelah pertemuan pertama mereka, Jay menghadiri program Patty tiga kali.  Jay juga diundang Patty untuk menghadiri konser dan memberikan bunga kepadanya untuk peluncuran buku barunya "Di Diao De Hua Li". 

Menurut Majalah Selanjutnya, hubungan mereka mendapat lebih hangat ketika mereka tampil bersama di sebuah acara amal untuk korban Tsunami pada bulan Januari 2005, di mana Jay bermain piano dan Patty bernyanyi. Para paparrazzi mulai melihat mereka dan bertanya tentang hubungan mereka, yang mereka tidak mengakui pada saat itu. 
Patty Hou - Jay Studioo
Hubungannya dengan Jay Chou diungkapkan oleh Majalah Selanjutnya ketika difoto berlibur bersama di Daikanyama, Tokyo, Jepang pada hari ketiga Tahun Baru Cina Februari 2005.  Hubungan adalah hubungan  yang paling populer dilaporkan tahun 2005.


Patty Hou - Ex Jay Chou Girlfriend

Patty Hou - Jay Studioo


Pada Mei 2006, berita putusnya hubungan mereka beredar. Jay Chou juga membantah pernah Hou berkencan, dan mengklaim bahwa ia tidak pernah mengaku berpacaran dengan Patty Hou.
Patty Hou - Jay Studioo
Pada bulan September 2006, Patty menegaskan bahwa hubungannya dengan Jay berakhir. Berikut ini adalah cuplikan kata - kata Jay Chou tentang Patty Hou  

Berbicara tentang pernikahan Patty Hou, Jay Chou berkata, Saya sangat bahagia dengan nya, kami putus dengan cara baik – baik, Saya mengucapkan selamat kepada keduanya, Jay berkata bahwa dia mendapatkan pasangan yang baik, dia pantas mendapatkan seseorang yang mempunyai banyak cukup waktu untuk bersama - sama dengan dia. Menjadi kekasih saya sangat lah melelahkan karena Aku memberikan waktu ku terlalu banyak kepada dunia entertaiment dan melupakan yang lain.
Dan tampaknya kata - kata Jay Chou diatas tersebut dpt kita lihat pada MV dan Juga lagunya yang ada di album On The Run Berjudul Wo Bu Pei - I'm Not Worthy >>>> see Wo Bu Pei Autotone Vers
Patty Hou with Zhou Yu Min aka Vic Zhou

Patty telah menyelesaikan syuting drama idola Taiwan yang pertama nya, "Mei Guan Xi Wei" (Sweet Relatioonship) dengan F4 Vic Zhou aka Zhou Yu Min (see Wo Bu Shi F4) Sementara dia. Terus pembawa acara mingguannya, "Hiburan Asia" Dia juga. Bekerja sebagai juru bicara Shiatzy Chen.

Dan dikabarkan juga bahwa pada tanggal 17 April kemarin di Bali!!!! Patty Hou menikah dengan wakil eksekutif presiden dari Citybank, Ken Huang (37) yang berpenghasilan sebesar 10 NT$, setelah bertunangan pada tahun 2009 kemarin.

Ken Huang mempersembahkan cincin 6 karat berlian sebagai cincin pernikahan mereka.

Patty mengadakan upacara pernikahan kecil dengan hanya dihadiri 70 orang keluarga dan kerabat dekat saja, dan tidak satupun dari mereka yang berhasil dari dunia entertainment.






Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More