Jumat, 21 Oktober 2011

Jay Chou - Jing Tan Hao (Exclamation Mark)

Jay Chou - Jin Tan Hao

Album Jay Chou terbaru, "Exclamation Mark" akan dirilis tanggal 11 November, pada visual komputer  untuk MV yang ditunjukkan untuk pertama kalinya, itu adalah penuh dengan nuansa futuristik, makna di balik lirik lagu berjudul "OhShoot!" telah didefinisikan kembali oleh Vincent Fang, telah berubah menjadi saya mengandalkan pada ketekunan, saya mengandalkan semangat pertempuran, itu penuh darah dan inspirasi. Direktur Chou juga menanggapi kontroversi atas "Oh Shoot!": "Kata ini jauh lebih konservatif daripada 'Diao', itu adalah bahasa orang muda, itu adalah permainan kata yang menggabungkan bahasa gaul yang populer, ketika semua orang melihat MV Anda akan tahu. "


Jin Tan Hao Teaser

Jay Chou MV  untuk "Exclamation Mark" Ia memakai CG untuk membuatnya, ia berubah menjadi perwujudan keadilan, ia mengendarai mobil olahraga melalui kota-kota futuristik memerangi kejahatan. Direktur Chou yang dikejar oleh musuh-musuhnya sehingga ia berkendara melalui kantor JVR, Mr J restaurant, PHANTACi, dia pergi melalui perusahaan sendiri dan toko-toko yang dikelola oleh teman-temannya, dan akhirnya ia mencapai basis musuh, ia menyerang dengan serangkaian pemogokan menciptakan suasana serba cepat dan tegang, ini adalah upaya pertama di CG untuk menggunakan seluruh MV.

Direktur Chou datang dengan ide ini untuk MV lebih dari setahun lalu, ia menyewa profesional untuk memproduksinya, mereka pertama kali difilmkan bergerak seni bela diri dengan orang yang nyata, dan kemudian dengan teknologi menangkap gerakan komputer grafis diciptakan dalam pasca-produksi, menunjukkan indah detail setiap tindakan, ditambah dengan suara Dolby, audio dan visual memberikan MV untuk efek penuh.


Direktur Chou dan Vincent Fang menulis "Exclamation Mark" bersama-sama, Vincent Fang menulis ulang "Oh Shoot!" *see here ke saya mengandalkan ketekunan, saya mengandalkan pertempuran akan, lirik yang penuh dengan darah dan inspirasi, ia mengatakan Anda harus bergantung pada ketekunan untuk membuat jalan Anda sendiri ketika dihadapkan dengan kesulitan di masa depan, memberi musuh Anda "tanda seru".


Lagu baru ini dibuat seperti sebuah soundtrack film, memanfaatkan sirene dan dengan batu logam berat dan roll sebagai pembukaan, ritme yang kuat membuat darah Anda mendidih, kata "kao" diulang selama chorus, ritme serba cepat merasa seolah-olah Anda yang memukul musuh yang mendekat dengan segenap kekuatanmu.

Direktur Chou menyatakan: "lyrics benar-benar menarik, dan setiap orang memiliki pandangan yang berbeda ketika mereka melihatnya, ini adalah hal yang menyenangkan tentang lagu ini."



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More