Minggu, 05 Juni 2011

The Eight Dimension

Eight Dimension
Release date: 18th July 2002

Album ketiga dari Jay Chou, album ini berjanji untuk membawa Anda ke delapan dimensi. Seperti biasa semua trek tersusun oleh Jay, lirik yang ditulis terutama oleh mitra terbaik Vincent nya Fang dengan kontribusi dari temannya Will Liu dan juga Xu Shi Chang yang memenangkan kontes untuk memiliki lirik digunakan.  

Album ini memiliki fitur r kini terkenal & gaya b dikombinasikan dengan lirik kreatif. Album ini hadir dengan versi film panjang dari video musik untuk The Final Battle serta buku harian akuntansi video syuting.

1.The Orcs (半獸人) (ban shou ren) (Warcraft III: Reign Of Chaos)
2.The Iron Box Of The Island (半島鐵盒) (ban dao tie he)
3.Secret Signal (暗號) (an hao)
4.Dragon Fist (龍拳) (long quan)
5.Where Is The Train Going? (火車叨位去) (heu chia deo wi ky) (Taiwanese)
6.Split (分裂) (fen lie) (also known as Leave/離開(li kai))
7.The Tea Grandpa Makes (爺爺泡的茶) (ye ye pao de cha)
8.Go Back To The Past (回到過去) (hui dao guo qu)
9.Milan's Small Ironsmith (米蘭的小鐵匠) (mi lan de xiao tie jiang)
10.The Final Battle (最後的戰役) (zui hou de zhan yi)


Secara keseluruhan - saya pikir semua orang tahu album ini tidak akan sebaik dua yang pertama. Saya berpikir bahwa aku bahkan lebih kecewa ketika saya menemukan Vivian Hsu tidak menulis di atasnya. Gaya Jay telah sedikit berubah dan instrumen yang digunakan juga berubah. Juga saya pikir ada banyak lagu yang terdengar terlalu mirip. Album ini masih layak untuk dibeli.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More