Minggu, 12 Juni 2011

Jay Chou film Secret 2 in 3D version


Akhir - kahir ini Jay Chou sangat sibuk dengan tour ekliling dunianya, tetepi belakangan ini cinematographer Taiwan Kevin mengungkap di blognya tentang rencana Jay Chou yang akan membuat film baru berjuduk "Secret2". Pemeran wanitanya sudah terlebih dahulu di ekspos. Menurut Kevin; "Setelah Jay Chou selesai concert di tahun 2011 ini, dia akan membuat sequel film Secret ini. Sekarang skripnya sudah direncanakan, dan kalini ini akan sedikit lebih sci-fi dan akan di tayangkan dalam 3D


Ketika Jay Chou bermain di film "Secret" dia sudah mempunyai ide untuk "Secret2", namun karena dia sangat sibuk sehingga rencana itu belum terealisasi. Script untuk film baru sudah dikerjakan akhir tahun 2009 dan sudah disetujui bahwa mereka akan mulai untuk pengambilan gambar pada September 2011. Dari awal Jay Chou sudah memaparkan kepada media bahwa crew untuk film itu tidak akan berubah. Untuk pemeran pria akan tetap sama, tetapi untuk pemeran wanita dia mengingikan sedikit "perubahan". Dia khawatir bahwa penonton sudah memiliki kesan yang mendalam kepada Guai Lun Mei dan Alice Tzeng, jadi pendatang baru akan memberikan suasana yang berbeda. Untuk detail lain dari film tersebut\, Jay Chou enggan untuk memberi informasi.
Secret

Tetapi Kevin sedikit banyak membocorkan tentang "Secret" Jay Chou di blognya; sama seperti yang lalu."Secret2" juga tentang "Time Travelling". tapi kali ini akan lebih kreatif dalam adegan dan juga alur cerita yang dibawakan. Di dalam Album Jay Chou yang terbaru "the Era" sudah di masukan lagu "Time Travelled".

Kali ini pemeran wanita "Secret2" Man Qi, telah direkomendasikan kepada Jay Chou lewat salah satu teman baiknya. Dia cantik dan masih polos, karakter imutnya sangat cocok dengan karakter Jay Chou. Yang membedakan "Secret" dan "Secret2" adalah "Time Travel" antara dunia sekarang dan akan datang. Dan dengan kenyataan bahwa pemeran laki- laki dan wanita berasal dari era yang berbeda, dan juga memiliki teknologi yang berbeda, maka muncul banyak cerita yang menarik muncul. Pemeran cowok adalah seorang anak SMA, dan yang cewek berasal dari masa depan yang memiliki teknologi yang sangat maju. Kali ini Jay Chou akan memainkan film ini dalam konsep 3D dan akan memciptakan lagu dengan nuansa Hollywood

Wartawan meminta konfirmasi lebih lanjut tentang rincian diungkapkan oleh Kiven tentang "Secret", dan mereka masuk dengan staf JVR. Anggota Staf Mr.Wang tidak menyangkal tentang rencana pembuatan "Secret2" tetapi ia menolak memberikan keterangan lebih lanjut.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More