Senin, 27 Juni 2011

Zhou Jie Lun Opinion about Nicholas Tse

Jay Chou menyatakan bahwa Nicholas Tse sangat bahagia: Jika saya dalam keadaan seperti itu, Saya belum tentu bisa menghadapinya.
Zhou Jie Lun in GMA Awards
 Di 24 Juni, China Mobile Wireless Music Awards diadakan di "Workers" Stadium di Beijing. Jay Chou datang dengan memakai pakaiam yang semuanya hitam. Dan di balik panggung dia ditanyai tentang kasus perceraian Nicholas tse dan Cecilia Cheung, Jay Chou menyatakan Nicholas Tse sangat bahagia dan selalu tersenyum saat dia bekerja. dia memujinya karena dia memiliki EQ yang sangat tinggi.


Dia berkata. Jika saya dalam kondisi seperti dia, saya tidak akan sanggup untuk menerimanya." Dia juga ditanyakan tentang siapa yang paling berperan dengan bahaya dalam film, Jay Chou tersenyum dan berkata bahwa Nicholas Tse yang melakukan banyak acting yang berbahaya. "Dia memerankan Raja, dan saya masih harus menyanyi."

 Jay Chou nampak di keramaian dengan pakaian hitam semua. Dia tampak tidak rapi. Dia pun menanggapinya dan berkata. " Saya ingin mencukur dan membersihkannya juga, tapi dia tidak bisa melakukannya karena film." Dia sedang memainkan film "the Viral Factor" dengan Nicholas Tse. Dia tidak menunggu media menanyakan kepadanya tentang perceraian Cecilia dan Nicholas tetapi dia yang memberikan argumentnya. Dia juga ditanyai siapa yang lebih "cool" antara jay chou atau nicholas tse,

Tetapi kemudian, Jay Chou mengubah apa yang sudah dia katakan dan berkata bahwa Nic sanaget senang selama akting di film. " Dia sangat senang, dia memiliki EQ yang sangat tinggi,  dia sangat senang selama akting dan tersenyum ketika bekerja. Dan berkata jika dia yang berada dalam kondisi seperti itu dia belum tentu bisa menerima kondisi yang seperti itu. Tentu saja, ketika Anda bertemu dengan masalah seperti itu Anda berharap semuanya akan menjadi lebih baik,

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More