Jumat, 17 Juni 2011

Jay Chou di Kuala Lumpur

Jay Chou di Kuala Lumpur

Beberapa hari Terakhir Nicholas Tse tidak nampak di Kuala Lumpur untuk syuting film terbarunya bersama Jay Chou "The Viral Factor". Tetapi Jay Chou dan juga Andy On nampak masih syuting di kuala lumpur. 


Kemarin di kuala lumpur (8th June 2011), Jay Chou dan Andy on nampak sibuk dengan adegan syuting dimana mereka melakukan adegan perkelahian dan tembak menembak dengan pistol di jembatan dan juga atap rumah. Selain melakukan pengambilan gambar untuk adegan film terbaru mereka. Nampak Jay Chou dan Andy on juga menjalani sesi pemotretan untuk mengambil ekspresi wajah mereka.
The Viral Factor
Karena hari itu di Kuala Lumpur sangat panas, salah seorang anggota staf Jay Chou harus membantu dirinya untuk menghapus keringat dan juga mengaplikasikan kembali make -upnya.

Setelah membahas script dengan Chin Ka Lok, Jay Chou naik ke atap dan melanjutkan syuting adegan perkelahian senjata, ia ke tempat kejadian dan melakukan semua kegiatan syutind dengan sangat profesional. Sekelompok besar penonton berkumpul untuk menyaksikan, awak menutup satu sisi jembatan untuk 

menghindari agar syuting tidak terpengaruh.

Nah.. kita tunggu aja ya... semoga filmnya cepet selesai.. ^^ 
translated from http://www.jaychoustudio.com/

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More