Jumat, 10 Juni 2011

Jay Chou has dedicated umbrella holder

Jay in The Viral Factor Scene
Karena rumor masalah perkawinan dengan Cecilia Cheung, Nicholas Tse telah menarik perhatian meskipun ia sekarang syuting film barunya di Malaysia. Baru-baru ini wartawan mengunjungi dia dan melaporkan bahwa Nicholas Tse tidak dalam kondisi yang baik dalam sesi pengambilan gambar untuk film terbaru Nicholas Tse dan Jay Chou "The Viral Factor". Mereka memerlukan waktu yang lama dan adegan dilakukan berulang - ulang sebelum akhirnya selesai.

Jay Dedicated umbrella holder

Adegan yang diambil kali ini adalah tentang Nicholas Tse disakiti, Direktur Chou mengajakl\ Nic ke apotek untuk mengambil obat, dijalan mereka melihat polisi dan mereka berdua buru-buru pergi, di mana suara tembakan mulai riuh terdengar. Jauh dari kamera, ternyata orang yang membuat suara itu tidak lain dan tidak bukan sutradara Dante Lam, namun Direktur Chou dan Nicholas Tse tidak pada kondisi yang bagus. Adegan ini memakan banyak waktu dan adegan di ulangi berulang - ulang hanya untuk menyelesaikan satu adegan ini, kadang-kadang para pelaku tidak bisa membuka mobil pintu, kadang-kadang mobil mogok, bahkan banyak pejalan kaki tidak membantu dan mereka mulai mencemooh.

Setelah adegan itu selesai, Direktur Chou meninggalkan lokasi syuting dengan payung untuk menghindar dari wartawan yang meliputi dia. Sementara Nic, yang telah terganggu oleh rumor masalah nikah, ia tidak terlihat terlalu berbeda dari biasanya, dia tetap menunjukkan profesionalisme nya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More