Rabu, 01 Juni 2011

Jay Chou - Zhou Jie Lun Profile






Ketika aku masih kecil aku bermain piano, saya kadang-kadang merasa bahagia dan kadang-kadang merasakan tekanan. Kemudian dalam rangka untuk mengambil ujian untuk kelas musik di SMP (guru memiliki kelas dan cukup) id. Yang terakhir alasannya sendiri. 

Dan jadi aku belajar bermain cello, tapi setelah itu saya tetap tidak pergi untuk mengambil ujian. Jadi saya berhenti bermain piano dan cello untuk jangka waktu tertentu. Tetapi secara pribadi aku masih memainkan beberapa lagu-lagu pop (Ini adalah saat ini ketika saya datang ke dalam kontak relatif lebih dengan lagu-lagu pop). Saya mulai memahami melodi dan akord menggabungkan. 
 
Aku merasa sangat senang, santai dan tidak begitu banyak tekanan. Kemudian saya belajar musik di sekolah tinggi. Dan sekali lagi itu baru kontak saya dengan musik klasik. Pada zaman klasik, di pop kali. Sebenarnya saya mulai menulis lagu ketika saya masih di SMP, hanya saja sekarang saya pikir saya pasti buta sebagai burung hantu.

Lagu-lagu Saya pikir sangat diao waktu itu, jika Anda mendengarkan sekarang, mungkin tidak seperti apa yang Anda pikir rasanya. Saya harap saya masih bisa mengagumi diriku di masa depan ketika saya mendengarkan ini 'Album Jay', yang saya pikir sangat diao sekarang.

Profil Informasi Umum
Bahasa Inggris Nama: Jay Chou
Cina Nama: 周杰伦 
Nickname: Direktur Chou (周董) 
Tanggal Lahir: 18 Januari 1979
Tempat Lahir: Taiwan, Taipei
Golongan Darah: O 
Tempat lahir: Taiwan
Chinese Zodiac: Tahun Kuda 
Horoskop: Capricorn
Tinggi: 173 cm 
Berat: 60 kg 
Ukuran Sepatu: 10.5
Bahasa: Mandarin, Taiwan
Pendidikan: 1997 SMA (musik utama)

Kebiasaan Aneh: Tidak suka mengenakan pakaian 
Kelebihan: Menulis, menulis lagu dan bermain basket
Instrumen musik: Piano, cello, gitar, jazz drum 
Situasi Keluarga: Anak Tunggal, Ayah (guru Biologi), Ibu (Sekolah Menengah seni rupa guru)
Teman-teman di Industri: Luo Zhi Xiang (Zhu Xiao), Liu Geng Hong 
Slogan: Diao bu diao (屌 不 屌) 
Agen: Jacky Wu
Orang dia yang paling bersyukur kepada: Jacky Wu 
Pengalaman Kerja: 1997 DW pemain piano restoran Italia
Ambisi sebelum Melepaskan Album: guru Piano, musik di film 

Jay tidak suka tentang dirinya: Dia adalah pemalu dan lembut hati
Kualitas: kemampuan kuat untuk menulis lagu dan menulis lirik. Musisi e-generasi baru

Interest

Olahraga Favorit: Basket, olahraga, praktek biarawati-chuks
Mimpi waktu kecil: menjadi Bruce Lee
Cinta Pertama: Gadis di kelas sebelah di High School
Tipe Wanita yang di suka: berambut panjang, wajah oval, keindahan klasik
Komik Favorit: Doraemon 
Film Favorit: Setiap kartun oleh Miyazaki Hayao 
Musik Favorit: R & B dan hip-hop (sebenarnya dia suka segala jenis musik)
Pakaian Favorit: Alam, nyaman, hip-hop (T-shirt dan celana pendek, tidak jauh berbeda dengan orang-orang di jalan)
Warna Favorit: Biru
Makanan Favorit: goreng ayam, ada hubungannya dengan steak ayam dan ayam (dia terutama menyukai sayap Swiss Hong Kong Tai Ping Guan ayam), juga dia suka minum yang manis-manis
Musisi Favorit: Frederick Chopin, Li Si Te, Yo-Yo Ma 
Favorit Aktor / Aktris: Jet LiFavorit 
Basketball Player: Michael Jordan
Favorit Artist: Usher, Babyface 
Ingin Kunjungi Tempat: Perasaan Perancis sangat romantis, tapi kalau ada kesempatan dia akan pergi ke Shanghai atau Beijing
Ambisi: Perjalanan ke setiap sudut dunia
Hal-hal Favorit: Cap, berbagai jenis alat musik, orang hitam 'musik, perak, permen karet 
Mengumpulkan: Olahraga sepatu, topi dan pelat logam yang berbeda (pintu piring, plat nomor dan papan komersial)
Hobi: Menulis lagu, menonton film, bermain basket, bermain video game
MusikMusic Style: R & B 
Lyrics Pertama dan Komposisi: Di ​​sekolah tinggi, lagu disebut "Everlasting" 
Pertama Diterbitkan Song: "Three Nights, Three Days" 
Pertama Individual Album: "Jay" diterbitkan oleh BMG November 2000
Orang Paling Terhormat: Ibu nenek, ibu, ayah 
Mitra Terbaik: Vincent Fang


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More