Minggu, 05 Juni 2011

November's Chopin

November's Chopin
Release date: 31st October 2005

Album keenam dari Jay Chou, judul album ini dinamai Chopin yang sangat dikagumi Jay dan juga fakta bahwa album ini dirilis pada bulan November, yang kemudian dari tanggal rilis biasa.  

Pengaruh Chopin jelas terlihat dalam Nocturnes judul lagu yang dinamai dari karya terkenal Chopin. Lirik menggambarkan kehilangan seorang kekasih. 

Track 5 melihat menyenangkan Jay menyembul di paparazzi. Album ini memiliki fitur penulis lirik biasa Vincent Fang, Song Devon dan Huang Juni Lang. Jay menggubah semua lagu sendiri lagi.

Lagu di dalam November's Chopin
1.Nocturnes (夜曲) (ye qu)
2.Blue Storm (藍色風暴) (lang se feng bao)
3.Hair Like Snow (髮如雪) (fa ru xue)
4.Black Sweater (黑色毛衣) (hei se mao yi)
5.Attacked From All Sides (四面楚歌) (si mian chu ge)
6.Maple (楓) (feng)
7.Romantic Handphone (浪漫手機) (lang man shou ji)
8.Reverse Scale (逆鱗) (ni lin)
9.Maltose (麥芽糖) (mai ya tang)
10.Coral Sea (珊瑚海) (shan hu hai)
11.Drifting (飄移) (piao yi)
12.All The Way North (一路向北) (yi lu xiang bei)

Albums Review
Keseluruhan - Secara keseluruhan album besar untuk menambah koleksi Jay Anda. Album ini memiliki setidaknya 3-4 lagu yang Anda hanya akan terus mendengarkan lagi dan lagi. Album ini juga terasa kurang komersial dengan hanya sekitar 2 lagu yang terasa seperti mereka telah ditulis terutama untuk iklan. 

Vincent Fang juga telah membuktikan sekali lagi keterampilan sebagai penulis lirik yang tak tertandingi dengan beberapa pekerjaan yang benar-benar sangat baik dalam album ini. Dalam hal Jay menyanyi telah melakukan dengan sangat baik dalam album ini mencapai beberapa catatan tinggi tak terduga sangat sering dalam lagu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More