Kamis, 30 Juni 2011

Jay Chou mengadakan Jumpa Fans di Jepang

Jay Chou di Tokyo - Jepang
Jay Chou terbang ke Tokyo setelah dia menyelesaikan syuting nya untuk film terbarunya bersama Nicholas Tse "The Viral Factor". Dia terbang langsung dari bandara menuju Tokyo International Forum C building. Untuk menghadiri jumpa fans "Jay Chou Japan Fans" - Magical Shower di Tokyo Jepang.
Selama satu setengah jam, dengan mengacuhkan rasa capek yang dihadapinya baik karena pekerjaan / syuting yang baru saja selesai beberapa hari yang lalu dan juga perjalanan. Jay tetap terlihat Energic didepan 2000 fans beratnya di Jepang


Disamping menunjukan keahliannya dalam berbicara dengan presenter acara, Jay Chou juga memilih salah satu pengunjung yang beruntung untuk bermain bola basket bersama dengan dirinya di atas panggung. Dia juga memberikan foto dan juga tanda tangan kepada para fans nya. Kemudian, dia bermain piano dan menyanyi. Dia menyanyikan salah satu lagunya yang berjudul "Dao Xiang" dari salah satu albumnya Capricorn.

Dia sangat tersentuh dengan para fans dari Jepang karena bencana gempa bumi yang menimpa Jepang. Setelah menghadiri jumpa fans, Jay Chou langsung menghadiri jumpa press dan disana dia menjawab beberapa pertanyaan baik dari media Jepang maupun dari media Taiwan dan China.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More