Jumat, 01 Juli 2011

Jay Chou Menjadi Desainer???

Zhou Jie Lun 2011
Kemarin (28 Juni 2011), Pemenang GMA 2011 Jay Chou  menjadi juru bicara dari beberapa perusahaan computer ternama. Director Chou keluar dan memainkan beberapa lagu yang cukup sulit untuk dimainkan. Salah satunya adalah lagu yang merupakan mixed dari lagu "Flight of the Bumble Bee" yang diciptakan oleh
Nikolai Rimsky-Korsakov untuk opera nya The Tale of Tsar Saltan. Dan juga lagu "Turkish March" yang merupakan lagu lama yang bernuansakan Turki. Director Chou juga menjadi pernacang dari model luar atau tampilan luar dari sebuah computer untuk pertama kalinya dalam sejarah careernya. Dia menambahkan designer sebagai salah satu bagian pekerjaannya diluar artis, aktor, direktur, sutradara dan juga presenter.

Computer yang didesign oleh Jay Chou berwarna pink, ketika dia ditanyai oleh beberapa media bahwa kemungkinana inspirasi design computer tersebut  datang dari Jolin. Karena jolin menyukai warna pink dan terutama Pink Hello Kitty.( Jolin tsai di rumorkan oleh beberapa media mejadi kekasih dari jay Chou). jay Chou hanya tersenyum dan berkata bahwa inspirasi mengapa computer yang ia design berwarna pink adalah karena topi yang telah ia berikan kepada Nicholas Tse.

Topi tersebut memberinya inspirasi mengapa computer tersebut berwarna pink. Dia juga melihat beberapa fansnya yang menemukan sebuah bintang. Dan menamai bintang tersebut dengan namanya.. Jika dia mengetahui hal tersebut lebih awal mungkin dia akan memasukan elemen bintang ke dalam designnya. Tapi dalam beberapa waktu kedepan mungkin Jay Chou akan menulis  sebuah lagu yang bertema kan tentang 'Bintang"

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More