Kamis, 14 Juli 2011

Wanita Idaman Jay Chou???

Jay Chou membeberkan tentang wanita idamannya.


Jay Chou with Patty Hou
Menurut Chinatimes Taiwan, ketika Jay Chou di interview dia tidak menyangkal bahwa ia akan bekerja sama dengan orang terkaya di Taiwan Terry Guo dan juga Cher Wang. Zhou Jie Lun yang selalu merahasiakan dan juga sering menutupi kehidupan cintanya, mengatakan bahwa ia telah putus dengan Patty Hou dengan cara baik – baik. Dia juga senang ketika Jolin Tsai telah menemukan pasangan yang baik.


 Jay Chou menyatakan bahwa ia ingin menikah di usia 35 dan menyatakan bahwa gadis idamannya selain harus lembut, pengertian, mendengarkan dia, dan menyatakan usia yang cocok untuk Jay Chou adalah 18 atau 20 tahun.
Menurut laporan, di Golden Melody Awards yang diadakan satu bulan yang lalu, Jay Chou membawa pulang piala Best Male Artist dan Best Chinese Album, dan untuk pertama kalinya juga dia menerima sendiri penghargaan Best Male Artist. Sebelumnya Jay Chou juga memenangkan penghargaan yang sama tetapi ia tidak dapat menerima langsung karena ia tidak menghadiri acara penerimaan penghargaan tersebut.

Jay Chou ketika itu tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya ketika menerima penghargaan tersebut. Jay berkata “Tahun lalu saya memenangkan penghargaan, tetapi Saya tidak menghadiri acara tersebut, ternyata sangat menyenangkan menerima penghargaan ini langsung.”
Tapi Jay Chou mengungkapkan bahwa sebenarnya ia berpikir bahwa JJ Lin yang akan memenangkan penghargaan Best Male Artist. “Saya sudah mendengar dia secara langsung, pitch dan tekniknya dalam sangat bagus, ketika kami duduk bersama di belakang panggung, Saya berkata kepadanya, Sudah pasti kamu yang menang. Tetapi akhirnya saya yang menang, Saya merasa agak malu untuk bertemu dengannya.

Ketika di GMA, Jay Chou tidak berinteraksi dengan mantan kekasihnya Patty Hou, tetapi keduanya tetap menjadi pusat perhatian media dan juga para penonton. 

Berbicara tentang pernikahan Patty Hou, Jay Chou berkata, Saya sangat bahagia dengan nya, kami putus dengan cara baik – baik, Saya mengucapkan selamat kepada keduanya, Jay berkata bahwa dia mendapatkan pasangan yang baik, dia pantas mendapatkan seseorang yang mempunyai banyak cukup waktu untuk bersama - sama dengan dia. 
Patty Hou - Jay Chou ex-girlfriend

Menjadi kekasih saya sangat lah melelahkan (kayak lirik dan makna lagu Wo Bu Pei)karena Aku memberikan waktu ku terlalu banyak kepada dunia entertaiment dan melupakan yang lain.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More