Sabtu, 30 Juli 2011

Jay Chou opens "Déjà vu"

Liu Quan, Jay Chou dan Will Liu telah membuka sebuah restoran bertema musik ajaib bersama-sama, hari ini mereka resmi dibuka untuk bisnis di Hua Shan Creative Park.

Jay Chou dan Will Liu mengatakan bahwa Liu Quan sangat rahasia, mereka masih belum melihat Li Yun (pacar), Liu Quan mengatakan: "Emosi adalah dunia dua orang, mengapa harus orang lain datang ke dalam itu?" Jay Chou mengatakan bahwa kencan sangat membantu ketika datang ke inspirasi, barang baru bisa datang dari dalam sihir.



Will Liu, yang akan menjadi seorang ayah pada bulan Agustus, telah mendorong Jay Chou untuk mendapatkan pacar. Apakah Liu mengungkapkan bahwa setelah bayi lahir, dia tidak akan merilis apapun selama dua tahun, ia akan menempatkan semua perhatiannya ke dalam keluarganya, dan begitu, ia akan memberikan tanggung jawab mengelola restoran Jay Chou dan Liu Quan.

Restoran ini bernama dalam bahasa Prancis "Déjà vu", Jay Chou mengatakan, kedengarannya keren dan memiliki perasaan ajaib; Will Liu selalu mendukung seni sehingga ia mendapat seorang seniman 3D untuk cat dinding restoran, ia ingin begitu bahwa setiap konsumen yang datang ke sini untuk makan akan memiliki "déjà vu" perasaan.

Tema restoran adalah musik dan sihir, Liu Quan mengatakan: "Saya mengajarkan sihir Jay Chou, dia mengajari saya gitar". Jay Chou memamerkan beberapa keterampilan, vonis Liu Quan adalah: "Sihirnya seperti nyanyian saya", adalah bahwa pujian atau penghinaan, ia menjelaskan: "My singing is great".

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More