Minggu, 05 Juni 2011

Fantasy

Fantasy - Jay Chou


 Release date: 19th September 2001

Album kedua dari Jay Chou, ini dianggap oleh banyak orang sebagai album yang mendorong Jay menjadi bintang. Sekali lagi menampilkan lirik dari dua mitra Vincent Fang dan Vivian Hsu. Fantasi hidup dengan namanya dengan lagu-lagu berpusat di sekitar tema yang aneh dan indah. Jay lagi menggubah semua lagu dalam album.  

Jalur pertama sangat terkenal dengan keasliannya dalam menggambarkan cinta melalui waktu. Track 2 juga garners pujian dengan lirik pada topik yang peka dan juga menjadi dinyanyikan parsial di Taiwan. Nun-Chuks adalah lagu yang telah membawa Jay ketenaran paling dengan kombinasi musik China dan hip hop.

Lagu - lagi dalam Fantasy
1.Love In BC (愛在西元前) (ai zai xi yuan qian)
2.Dad I Have Come Back (爸我回來了) (ba wo hui lai le)
3.Simple Love (簡單愛) (jian dann ai)
4.Ninja (忍者) (ren zhe)
5.Cannot Speak (開不了口) (kai bu liao kou)
6.Shanghai 1943 (上海一九四三) (shang hai yi jiu si san)
7.Sorry (對不起) (dui bu qi)
8.William's Castle (威廉古堡) (wei lian gu bao)
9.Nun-Chuks (雙截棍) (shuang jie gun)
10.Silence (安靜) (an jing)

An Jing Review - Lagu ini adalah tentang kesedihan diam-diam bermain piano sendirian. Ini adalah lagu slow dan klasik dengan instrumen utama yang piano. Jay menulis kata-kata dan mereka cukup menyentuh. Saya tidak berpikir kata-kata yang sesuai dengan kualitas yang ia tulis di Black Humor tetapi mereka masih bagus. Ini sedikit dari lagu sedih dan Anda mungkin harus mendengarkan saat Anda merasa sedih.

Secara keseluruhan - Ini adalah album kedua Jay dan setelah keberhasilan pertama tampak sulit dikalahkan tapi Jay telah dilakukan dirinya bangga. Album ini cukup fantastis. Ada banyak variasi dan semua lagu yang catchy. Jay telah benar-benar melampaui dirinya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More