Minggu, 05 Juni 2011

Ye Hui Mei

Ye Hui Mei


 Release date: 30th July 2003
Ye Hui Mei adalah album keempat dari Jay Chou dan dinamai ibunya. Lagu pertama membuka album dengan campuran kreatif rap, opera dan mafia. Album ini melihat kembalinya Vivian Hsu dengan lagu 9. Album ini berisi video musik untuk lagu 1 yang ditembak di Roma dan juga melacak 11 yang ditembak di Amerika. Video musik untuk lagu 7 juga memiliki fitur pemain basket yang terkenal Yao Ming dan Jay kehilangan layar pertama ciuman dalam video musik untuk lagu 3.
 Lagu di Ye Hui Mei
1.In The Name Of The Father (以父之名) (yi fu zhi ming)
2.Coward (懦夫) (nuo fu)
3.Fine Day (晴天) (qing tian)
4.Third Year Class Two (三年二班) (san nian er ban)
5.East Wind Breaks (東風破) (dong feng po)
6.You Can Hear It (妳聽得到) (ni ting de dao)
7.The Same Kind Of Tune (同一種調調) (tong yi zhong diao diao)
8.Her Eyelashes (她的睫毛) (ta de jie mao)
9.Cliff Of Love (愛情懸崖) (ai qing xuan ya)
10.Terraced Field (梯田) (ti tian)
11.Double Blade (雙刀) (shuang dao)


Keseluruhan - Aku benar-benar tidak tahu apa yang diharapkan dari album ini, tapi ternyata harus benar-benar baik. Ketika saya mendengar yi fu zhi ming, saya tidak terlalu yakin tentang gaya. Saya pikir setelah 3 album, cara untuk menilai seberapa baik sebuah album Jay adalah, adalah dengan seberapa banyak lagu buruk ada karena sebagian besar lagu dalam album Jay selalu baik untuk mendengarkan.  

Saya sebenarnya tidak tertentu membenci apapun satu lagu dalam album, tetapi lebih mirip membenci bit kecil dari beberapa lagu. Saya pikir album ini menunjukkan kepada kita banyak tentang arah musik Jay, ada banyak lagu logam lebih dari album sebelumnya dan juga ia telah menulis 3 lyrics dibandingkan dengan yang biasa 2.  

Saya pikir secara keseluruhan, album ini besar, dengan semua lagu yang baik untuk mendengarkan. Meskipun saat ini saya tidak melihat apapun klasik mutlak dalam album, tapi mungkin seiring berjalannya waktu aku bisa menemukan beberapa lagu menjadi lebih baik daripada ketika saya pertama kali mendengarkan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More