Minggu, 05 Juni 2011

Still Fantasy

Still Fantasy
Release date: 5th September 2006
Album ketujuh dari Jay Chou, album ini diberi nama untuk setelah album yang paling terkenal Fantasy. Jay tidak mengubah gaya dan bahwa musiknya masih Fantasi sangat banyak. Album melihat Jay berkolaborasi dengan penyanyi Taiwan Yu Ching Fei terkenal di lagu 3. 
 
Lirik yand dibuat oleh Vincent Fang indah seperti biasa dengan entri kreatif seperti Track 4 yang didasarkan pada obat Cina. Jay juga eksperimen dengan beberapa gaya baru yang dapat ditemukan di jalur 9 dan 10. Jay sekali lagi membuat semua trek sendiri untuk album dengan pasangannya terbaik Vincent Fang menulis sebagian besar lirik.

1. Twilight's Chapter Seven (夜的第七章) (ye de di qi zhang)
2. Listen To Mother's Words (聽媽媽的話) (ting ma ma de hua)
3. Beyond A Thousand Miles (Faraway) (千里之外) (qian li zhi wai)
4. Compendium of Materia Medica (本草綱目) (ben cao gang mu)
5. Step Back (退後) (tui hou)
6. Popular Imitation (紅模仿) (hong mo fang)
7. Heart Rain (心雨) (xin yu)
8. White Windmill (白色風車) (bai se feng che)
9. Rosemary (迷迭香) (mi die xiang)
10. Chrysanthemum Flower Bed (菊花台) (ju hua tai)

Review song Ting Mama De Hua


Jay in Ting Mama De Hua
Jay telah menulis banyak lagu tentang keluarga dan teman-temannya tapi ia tidak pernah benar-benar menulis satu tentang ibunya, yang paling dekat adalah penamaan album setelah ibunya. Lirik lagu yang sangat lucu dan kreatif - itu seolah-olah Jay sedang berbicara kepada dirinya sendiri sebagai seorang anak.  

Lagu yang menampilkan rap klasik Jay dan arus sempurna. Apa yang akan membuat lagu yang lebih baik adalah jika benar-benar digambarkan MV Jay benar-benar akan kembali ke masa lalu, yang akan membuat lagu yang sangat "fantasi".

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More