Sabtu, 23 Juli 2011

Album Baru Jay Chou 2011

Album terbaru Jay Chou akan di rilis 10 Oktober 2011

Nah... teman - teman sudah ga sabaran yach menunggu album terbaru Jay Chou alias Zhou Jie Lun. Tidak terasa udah satu tahun lewat semenjak Album terakhir Jay Chou "The Era" keluar, kembali di Tahun 2011 ini Jay Chou bakal merilis album terbarunya lho... Pasti udah pada ga sabar nunggu kabarnya khan?


Menurut "China Time"Taiwan. ketika Jay Chou menghadiri pertandingan basket di Shanghai pada tanggal 21 Juli 2011, sudah banyak rumor yang terbesit bahwa Jay Chou akan merilis album terbarunya pada tanggal 10 Oktober 2011. JVR Music menyatakan bahwa mereka belum mengumumkan kapan album Jay Chou terbaru tersebut akan di rilis, tapi memang benar bahwa album terbaru tersebut akan dirilis pada musim gugur ini.




Menurut dari Direktur Chou aka Jay Chou yang sudah lama menyelesaikan penulisan lagu - lagu terbarunya, dia juga dengan rajin menyelesaikan proses rekaman setelah kembali ke Taiwan dari Malaysia. Namun, sekarang dia belum menyelesaiakan proses rekaman tersebut, tapi Jay Berharap dia bisa menyelesaikannya dan merilisnya pada September nanti

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More