Minggu, 30 Oktober 2011

Jing Tan Hao (dituduh) lagu Plagiat !!!!






Setelah lagu "Oh Shoot!" atau "Wa Kao" dipertanyakan oleh netizens sebagai hal yang tidak layak.  Jay Chou segera mengubah judulnya menjadi "Excalamation Mark" atau "Jing Tan Hao", namun lagu baru Jay Chou ini telah kembali menjadi target oleh netizen, mereka mengklaim ia menjiplak lagu "Omen" dari band Inggris "The Prodigy"; Jay pun dengan agak heran menanggapi menanggapi, kalau lagu yang ia buat tersebut adalah suatu hasil karya adaptasi dari lagu "Thinking of You". Bukan hasil karya Plagiat. : ia juga berkata bahwa, dalam kamusnya tidak pernah ada kata - kata menjiplak. Karena Kreatifitas Jay Chou tidak terbatas"

Album baru Jay Chou "Exclamation Mark" memiliki 11 lagu-lagu baru, ia menyatakan: "Kali ini saya menulis begitu banyak lagu, sehinga saya tidak bisa muat semuanya dalam album barun tersebut, jadi saya memilih 11 lagu." Netizens menunjukkan bahwa dalam "Exclamation Mark atau Jing Tan Hao", paduan suara, pengaturan gitar semua terdengar seperti lagu "Omen" dari band Inggris "The Prodigy"; ditambah melodi ulangi retro paduan suara seperti "Jump" 90s LA band Boyz itu.



Ini bukan pertama kalinya Jay Chou telah dituduh plagiat, film "Secret", yang diarahkan dan dibintanginya, juga dituduh menggunakan adegan mirip dengan "Harry Potter", lagu "Cowboy is Very Busy" dituduh menyalin melodi dari lagu dalam film "Kuso Little Red Riding Hood", lagu lain "Long Time No See" / Hao Jiu Bu Jian dituduh menyalin seorang seniman Cina Daratan yang merilis "super Mario" tahun lalu, pada waktu iut Direktur Chou berkata: "aku punya fobia plagiarisme, saya tidak pernah menggunakan apa pun yang terdengar serupa."

Sekarang, lagu baru "Jing Tan Hao" telah dituduh plagiarisme oleh netizens,
. Untuk masalah ini Direktur Chou menjawab: "dalam, kamus saya tidak memiliki ada kata plagiarisme karena kreativitas saya tak terbatas, kali ini saya menulis begitu banyak lagu namun, saya tidak bisa masuk semuanya ke dalam album sehingga saya hanya memilih 11, netizens yang menuduh saya plagiat , saya akan memberitahu Anda lagi, aku bisa datang dengan melodi Diao hanya dengan lutut saya, jadi saya perlu untuk mendengarkan lagu-lagu orang lain? Maaf, aku sudah membuat patah hati mereka, netizens yang ingin bermain dengan saya! ha ha! "


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More