Kamis, 06 Oktober 2011

Jay Studio - Jay Chou with Jolin Tsai





Jay Chou
Jay Chou, Jolin Tsai, kaligrafi-tzu Tung Yang berpartisipasi dalam penjualan kaos amal desain Cina, Jay Chou pergi dengan kata "persaudaraan", karena ia melihat kesetiaan dan teman-teman adalah hal yang paling penting, dia juga ingin membangun J "building" yaitu sebuah rumah dimana ia dan juga teman-temannya (13 orang) akan hidup bersama.

Direktur Chou menulis kata "persaudaraan" dalam bukunya dengan cara, ia menulis dengan 13 stroke, di atas ia menulis 13 teman-teman perlu untuk merawat, ia perlu membangun gedung J dengan 13 cerita. Vincent Fang mengatakan: "Ia ingin membangun gedung J, tapi dari awal, persiapan lokasi pekerjaan sampai selesai, berapa banyak uang dan waktu yang dibutuhkan, yang akan punya nyali untuk pergi tinggal di sana!" 13 orang beruntung ini yaitu Vincent Fang, dan Liu Tian Jinghong, Devon, dan lainnya, mereka semua laki-laki.

Jay Chou, ia memiliki rasa persaudaraan yang kuat, bahkan meskipun ia pernah dilukai oleh temannya sebelumnya, katanya melalui JVR: "Jarang." Apakah itu berarti dia telah? Dia berpikir untuk waktu yang lama dan berkata: ". Jika saya bicara tentang hal itu maka saya tidak memiliki kesetiaan kepada saudara-saudara"



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More