Senin, 10 Oktober 2011

Jay Studio - Jay Chou Menikah?

Jay Chou in Concert at Singapore




Saat Jay Chou menggelar sebuah konser di Singapura ia meminta pendapat dari para penggemarnya tentang bagaimana jika ia menikah?

Malam sebelumnya, penyanyi Taiwan Jay Chou, Sodagreen, Landy Wen, Cindy Yen, dan band lokal "Para AMP" berada di Singapore Indoor Stadium untuk "festival musik Festival LOUD".

Jay Chou, yang merupakan raja GMA, tentu saja fokus acara, hampir 8.000 penonton semua datang hanya untuk melihat dia, begitu dia datang, penonton segera pergi "di luar kendali", ada jeritan terus-menerus, penggemar juga berdiri untuk bernyanyi bersama idola mereka.

Jay Chou mempertahankan cintanya "pamer" gaya, ketika ia datang ia menciptakan suasana misterius,, dia dan para penari keluar dari peti mati prop, ia bernyanyi "Compendium of Materia Medica", Lalu ia memamerkan bakat musiknya , termasuk penafsiran cepat dan akurat "Flight of Bumblebee" pada piano, ia memainkan piano dan gitar, dia juga mengalahkan kemas dan akhirnya memainkan biarawati-chuck.

Tapi, ia tampak sedikit "normal", sebelum bernyanyi "The Final Battle", ia tampak emosional dan berkata: "Saya debut 10 tahun lalu, apakah Anda seperti saya, ketika Anda menemui kesulitan Anda jangan menyerah Tidak? peduli apakah itu sebuah skandal atau gosip? Bahkan jika aku menikah, apakah Anda masih akan terus mendengarkan lagu saya?

Mendengar tepuk tangan para fans 'dan jeritan, dia tersenyum dan terus bernyanyi.

Seperti "plot" adalah identik dengan Andy Lau. Sebelum pernikahannya itu terungkap, ia juga "menguji air" pada apakah para fans akan menerima pernikahannya di sebuah konser.

Jay Chou finale, apa yang mengagumkan adalah bahwa ia mendapat Landy Wen bernyanyi duet "Rooftop", ia meminta penonton untuk memberikan Landy Wen tepuk tangan hangat, itu menunjukkan dia peduli banyak tentang teman-teman, ia didedikasikan untuk membantu seorang teman . Kedua debutnya pada periode yang sama di bawah Jacky Wu, meskipun bernyanyi Landy adalah kuat, namun keberuntungannya sebagai bintang itu tidak sekuat Jay Chou, ada baiknya untuk melihat berdua menyanyi "Rooftop" dengan bergandengan tangan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More