Senin, 22 Agustus 2011

Ibu Jay Chou bersama dengan Mantan Kekasih Jay Chou

Hannah - Jay Chou

Menurut Taiwan "China Times" melaporkan, Apakah Jay Chou dan Hannah sedang pergi berlibur bersama?? Dalam beberapa hari terakhir Jay Chou dikabarkan bertemu diam-diam dengan "gadis J baru" Hannah, saat mengambil liburan di Eropa. Pada tanggal 20 Agustus ia kembali ke Hong Kong untuk bekerja, Hannah terlihat kembali pada penerbangan yang sama dengan ibu Jay Chou. Nah.. pertanyaannya adalah, Apakah dia pergi liburan bersama dengan Jay Chou? Ketika ditanya oleh para wartawan, Hannah menunduk dan hanya tersenyum, ia tidak mengakui ataupun menyangkalnya.

Di pagi hari pada tanggal 20 Agustus kemarin,  Hannah kembali ke Taiwan mengenakan kacamata hitam dan topi, dia sengaja menurunkan topinya, ketika ia terlihat oleh media, ia pun terlihat mengambil ponselnya dan mengirim teks, dan menelpon seseorang. Gadis di sampingnya yang merupakan rekannya menggunakan tasnya dan tubuh untuk menutupi para wartawan yang sedang mengambil foto Hannah

Hannah Quinlivan
Para wartawan terus mendesak dengan pertanyaan-pertanyaan, Apakah dia menghabiskan hari ulang tahunnya di Prancis dengan Jay Chou? Dia tidak menanggapi. Gadis di sampingnya berteriak: "Bukan urusanmu!" Kemudian ibu Chou keluar dari gerbang, ketika ia melihat media dia tidak menunjukan ekspresi apapun dan tidak menjawab pertanyaan dari para wartawan.

Ada rumor yang menyatakan bahwa tahun ini dikabarkan bahwa Jay Chou akan keluar dengan Hannah, ia pernah berkata: "Kami akan berbicara lebih banyak jika Anda mendapatkan gambar." Sudah menyatakan bahwa ia tidak menyangkal kemungkinan untuk melanjutkan hubungan. Hannah pun mengakui bahwa dia adalah mendapatkan peran wanita di MV lagu Jay Chou yang terbaru.


Hannah Quinlivan


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More