Selasa, 30 Agustus 2011

Jay Chou Concert di ShenYang

Jay Chou Concert in Shen Yang 2011
Kemarin Jay Chou memberikan penampilan yang memukau kepada para fans nya lewat sebuah concert yang diadakan di Shen Yang, meskipun saat itu hujan ringan, namun semua itu malah menambah romantisme dan tidak mempengaruhi gairah penggemar untuk tetap menyaksikan concert yang diadakan di Shen Yang kemarin.






Wartawan mengetahui dari Nona Wang yang berasal dari perusahaan yang sama dengan Jay Chou bahwa Jay Chou kali ini tidak menginap di hotel yang mewah dan berkelas, dia tinggal di tempat biasa dengan staf.  Permintaan akan makanan juga tidak terlalu mewah, namun ia tidak menyebutkan persyaratan tertentu. Miss Wang mengungkapkan, Jay Chou lebih suka makanan Cina, karena jadwal kemarin sibuk, makanan Cina yang sederhana adalah pilihan pertama Jay Chou.  

Selama makan siang, Direktur Chou makan beberapa telur orak-arik dengan tomat, ini adalah salah satu favoritnya. Menurut laporan, tidak peduli di mana Jay Chou pergi untuk melakukan, ia selalu memiliki telur orak-arik dengan tomat! (Nah.. ketauan dech sekarang makanan Favorit Jay Chou)

Setelah itu, wartawan mencoba masuk ke kamar Jay Chou untuk melakukan wawancara. Tapi lantai sudah dipesan dan keamanan telah menutup lift, lift tidak berhenti di lantai Direktur Chou dan mereka dilarang selain anggota staf tidak boleh masuk.
 
Kemarin, wartawan kami diikuti dan mewawancarai Jay Chou dan Zu Ying yang datang ke Shenyang, Anda bisa mengatakan bahwa "Lun Ying" masuk langsung ke persiapan untuk konser segera setelah mereka tiba, seluruh jadwal itu sangat penuh.
.


13:45 Jay tiba di hotel, tapi dia mengambil jalan rahasia, di pintu masuk adalah penggemar beberapa mahasiswa memegang CD dan poster menunggu. Meskipun mereka tidak bisa bertemu idola mereka menutup dan tidak mendapatkan tandatangan dari Jay Chou, tapi hanya mengetahui Direktur Chou tiba dengan selamat di Shenyang, ini fans menyatakan bahwa mereka merasa sangat bahagia!
15:45 Jay Chou dan Ying Lagu Zu tiba satu demi satu untuk melatih di Pusat Olimpiade
16:00 Jay Chou dimulai latihan
17:00 Geladi selesai
19:45 Konser resmi dimulai
22:00 Lagu Ying Zu membuat penampilannya
23:00 Konser berakhir






Kemarin, Jay Chou memulai latihan pada 16:00 dan hanya membutuhkan waktu satu jam. Sederhana, cepat, akurat,. Tidak seperti banyak artis lain yang tiba sehari lebih awal untuk berlatih, Direktur Chou baru tiba di Pusat Olimpiade pada pukul 03:45 kemarin, ia hanya memilih beberapa lagu untuk berlatih. Lagu-lagu ini ia pilih dengan hati-hati, mereka lagu-lagu lambat, lagu listrik, elektronik dan sedikit cepat, meskipun ada tidak banyak, tapi setiap sisi tertutup.
Direktur Chou hanya berlatih lagu-lagu "Dao Xiang",dan Shuo Hao De Xing Fu Ne "," Sunshine Homeboy "sekali. Namun ada satu lagu lambat yang membutuhkan waktu hampir 15 menit, ternyata itu karena teks selalu salah, Direktur Chou harus menyebutkan dan memperbaikinya berkali-kali Terlepas dari ini, Direktur Chou melakukan "Love In BC" sekali dan melewatinya.. 


Siapa yang bisa mengira bahwa setelah latihan berakhir, ia meminta kru melakukan lagu sekali lagi, itu ternyata lagu telah ditata ulang oleh Direktur Chou, ia menambahkan sendiri kotak B-nya ke kinerja Pada kedua kalinya, Direktur Chou terutama memperkuat praktek dari kotak B-nya dengan guru musik.. Setelah lagu, ia bertanya pengawas real music: "Bagaimana itu?" kata Supervisor: "Tidak buruk!" Direktur Chou menambahkan: "Benar-benar tidak buruk sama sekali" seperti seorang pria nakal.
Setelah itu Jay Chou mulai memperkenalkan Zu Ying untuk kru, setelah ucapan sederhana, musik dimulai, dua tidak membutuhkan persiapan apapun dan melompat langsung ke latihan. Tapi mungkin itu karena dia hanya mendapat panggung, Song Zu Ying jelas tidak bisa bersaing dengan ayat pertama, tetapi setelah yang kedua, ditunjukkan melalui kemampuannya. 


Setelah catatan terakhir, Direktur Chou langsung mengatakan: "subtitling ini masih perlu menyesuaikan." Ternyata, bahwa lagu lambat yang Direktur Chou mulai berlatih ketika dia masuk, adalah lagu yang dia akan bernyanyi dengan Zu Ying Lagu, Anda dapat melihat betapa pentingnya Direktur Chou melihat hal ini.




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More