Sabtu, 06 Agustus 2011

Jay Chou di Laut Mati

"Viral Factor" disutradarai oleh Dante Lam, dibintangi Nicholas Tse, Jay Chou, Andy On, Lin Peng dan Bai Bing telah syuting di Yordania dan Malaysia. Meskipun Jordania berada dalam keadaan kacau, ada orang yang memprotes dan rally, proses syuting keseluruhan penuh ketidakstabilan, tetapi untuk menunjukkan mesin militer besar, mendapatkan tembakan perang serba cepat dan yang sedikit misteri dari Laut Mati di Yordania, direktur bersikeras untuk pergi.  

Ini adalah pertama kalinya Nicholas Tse di Yordania, ini adalah sebuah kerajaan yang sama sekali baru, ia begitu bersemangat untuk melangkah ke tanah ini misteri. Meskipun ini bukan pertama kalinya di Yordania untuk

Jay Chou tapi perasaan syuting di Laut Mati adalah sebuah terobosan untuk dia di film! Ketika sutradara film adegan di Laut Mati, ia mengatur keduanya mengapung di atasnya, itu menyebabkan banyak tertawa. Terlepas dari ini, kekuatan mengambang mengejutkan dari Laut Mati dan pemandangan mempesona meninggalkan kesan yang mendalam pada mereka, mereka mendesah di takjub alam.
Aktor Terbaik Pemenang Nicholas Tse dan
Raja Asia Jay Chou datang untuk mendapatkan gambar di Yordania, mereka menyatakan ini adalah sangat berharga dan sulit untuk datang dengan pengalaman. Ini tidak mudah untuk mendapatkan realistis adegan perang serba cepat, selain perlu mendapatkan dukungan dari pemerintah lokal, Anda harus kaya dalam domain perang dan dukungan, Jordan adalah tempat yang paling cocok.  

Dalam salah satu adegan mereka harus mengapung di Laut Mati yang terkenal Jordan. Karena tingkat garam yang tinggi di Laut Mati, daya apung lebih kuat dari air laut rata-rata, mereka tidak perlu berbuat banyak untuk mengapung di permukaan air. Mereka takjub dengan fenomena ini penasaran pertama kalinya mereka melangkah ke Laut Mati, menyaksikan hamparan besar air mereka merasakan kekuatan alam dan bagaimana manusia kecil.

Nic berkata: "Jordan adalah seperti seorang pria yang mengenakan topeng, ada pandangan yang berbeda di depan dan di balik topeng!" Direktur kata Chou:. "Laut Mati adalah suatu tempat misterius, laut hanya begitu berbeda, Anda dapat melihat akhir itu Sudah film besar di sini, karena selain dari kota misterius, juga memiliki pandangan yang mempesona, itu membuat Anda melupakan masalah Anda. "  

Dia juga membisikkan rahasia untuk anggota staf, ketika ia masih muda dia tidak menyukai air, ketika iut dia pernah 2 atau 3 kali jatuh ke dalam kolam, untungnya dia diselamatkan oleh seorang anak yang lebih tua. Tapi Direktur Chou belum menjadi perenang karena takut air, kalau tidak karena ibu Chou bersikeras ia berpartisipasi dalam pelatihan renang di sekolah dasar, dia berhasil berhasil melewati beberapa tes juga dan menyelesaikan pelatihan. Meskipun dua menikmati syuting adegan ini di Laut Mati, tetapi karena mereka direndam dalam air selama lebih dari 4 jam, kulit mereka mulai mendapatkan sedikit sensitif, tetapi dalam rangka untuk film adegan mereka berdua tidak mengeluh sedikit pun , mereka begitu profesional.
Selama syuting dua hal terjadi. Asisten Direktur Chou yang gemuk dengan gembira bergabung dan mengambang, dia penuh percaya diri tentang bagaimana baik berenang dia, dia bahkan tidak menyelesaikan kalimatnya dan kehilangan keseimbangan jatuh ke dalam air, semua anggota staf yang bersangkutan, mereka bergegas untuk membantunya.  


Untungnya dia hanya menelan beberapa teguk air di Laut Mati, ketika ia kembali ke pantai dan berteriak "SUPER ASIN". Jay Chou bercanda dengan asistennya: "Apakah Anda memanggil direktur (bermain di pengucapan)?" Jay, yang selalu suka bercanda dengan asisten gemuk itu melanjutkan: "Kekuatan mengambang di sini sudah cukup kuat, tapi Anda masih minum air!" Para anggota staf segera memberinya air segar untuk membasuh air laut, mereka juga memberikan gula dan cokelat untuk menyeimbangkan tingkat garam.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More