Rabu, 31 Agustus 2011

Jay Chou dan Vincent Fang

Jay Chou with Vincent Fang
Zhen Wu Lin  merilis album kedua "Lin Jun Jie", di albumnya tersebut pun juga terdapat lagu yang berjudul inggris  "Light Kiss" yang ditulis dan dikarang oleh Jay Chou yang bekerja sama dengan partnernya Vincent Fang. Rencananya album Lin Jun Jie ini  akan dirilis pada 30 Agustus 2011.

A Light Kiss (Komposer: Jay Chou, Lyricist: Vincent Fang)
Ini adalah lagu cinta yang lambat, ia membawa sedikit luka, lagu yang ditulis oleh Jay Chou dan Vincent Fang Zhen Wu khusus untuk Lin. A Light Kiss cinta pertama memudar, itu adalah pertama kali sehingga itu adalah paling indah serta paling berkesan, karena MV mereka bahkan mendapat produser dari lagu Nan Quan Mama 


Devon yang menjadi peran utama laki-laki dalam MV tersebut, alur cerita dari MV nya adalah tentang tokoh utama pria bekerja keras untuk membuat kotak musik, setelah ia meninggalkan mau, ia berharap untuk meninggalkan memori yang indah untuk Zhen Wu Lin, namun Wu Zhen Lin tidak tahu tentang itu, semua dia bisa lakukan setelah kekasihnya daun menjadi seperti manusia dikosongkan, mengambang di udara, di ujung ia melihat kotak musik dan jatuh kembali ke realitas, dia ingat kasih murni.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More