Selasa, 02 Agustus 2011

Jay Chou ingin buat Drama Musikal kayak Dream High ???

Dalam rangka untuk menunjukkan kasus industri musik pop di Taiwan selama 10 tahun terakhir, Kantor Informasi Pemerintah Taiwan telah bekerja dengan Channel [V] International dengan tema "Taiwan, Tekan Mainkan", mewawancarai orang-orang seperti Jay Chou, David Tao , Tanya Chua, Lu Guang Zhong dan Yen-j.




Di khusus, Jay Chou menyebutkan bahwa meskipun dia memiliki hasrat di pasar Barat, tetapi dia tidak ingin memaksa, tapi dia sangat bangga bahwa dia adalah salah satu yang pertama untuk menggabungkan hip hop dan musik klasik Cina. Berbicara tentang rencana masa depan, ia percaya dalam waktu 10 tahun ia pasti akan masih bekerja di musik, sekarang rencana langsungnya adalah untuk menghasilkan drama musikal, meskipun itu tidak utama, tetapi dia mengatakan optimis: "Kami tidak takut pada rekaman lipat perusahaan, asalkan musik yang bagus itu kita harus berbagi dengan semua orang! "

Musik pop Taiwan khusus "Taiwan, Press Play" diharapkan akan ditayangkan di Channel [V] Internasional pada tanggal 31 Juli di waktu 08:00 Taiwan, pemirsa di Taiwan, Hong Kong, Singapura, Thailand, Arab Saudi, Oman dan lebih akan bisa menontonnya. Saluran sedang disiarkan pada MOD HD Taiwan, Taiwan penonton akan mampu berbagi musik pop Taiwan bersama dengan seluruh Asia.


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More