Senin, 17 Oktober 2011

Jay Chou New Album 2011 - Jing Tan Hao Track List


Jay Chou 11th Album - Jin Tan Hao

Jay Chou 11th Album - Jin Tan Hao

Hi... para fans Jay Chou!!!! Semakin dekat nich dengan waktu dimana Album Jay Chou ke 11 akan segera dirilis....

Ini dia update tentang beberapa lagu - lagu yang bakal muncul di Album ke 11 Jay Chou yang kabarnya bakalan berjudul Jin Tan Hao.

Penasaran Lagunya apa aja. Ini Dia Playlist / tracklist untuk album terbaru Jay Chou yang bakalan di rilis.


1.Mu Ao Nong Zhang 
Lirik lagu ini dibuat oleh Vincent Fang. Dimana dia merupakan partner terbaik dari Zhou Jie Lun. MV untuk lagu ini diambil di Paris. (*Mungkin waktu dia ke Paris bareng ma ibunya + si Hannah Quinlivan)
2.Ha Ha
Ini lagu yang lucu. Aka Funny Songs. Mungkin bakal kayak Hao Jiu Bu Jian - Long Time No See atau gimana ya?
3.Xi He Man
Kembali ini adalah lagu yang liriknya dibuat oleh Vincent Fang. Entah sudah berapa banyak lagu yang ditulis oleh Vincent Fang. Dia yang buat syair, Jay Chou melodinya. Duet yang kompak. Lagu ini bernuansa Zhong Guo Feng style
4.Pi Ying Xi
Nah... untuk lagu ini sudah bisa Anda lihat full Version Teasernya disini. Lagu ini bernuansa Unique Chinese Techno style
5.Yan Sheng
Kalau lagu ini mirip dengan Ban Dao Tie He song style
6.Shou Dao Shi
nah... ini dia lagu yang bertema agak rock nich. Great Rock style. Menunjukan betapa hebat dan bertalentanya Jay Chou. Bisa maen berbagai jenis style music
7. Wei Yi De Ai Shi Shen Me
Ini dia salah satu Love Song yang ada di album terbaru Jay Chou. Apakah Lagu ini bakal seperti Shuo Hao De Xing Fu Ne atau Cai Hong ya?
8. Dao Tui Shi Nian
tau lagunya Jay Chou Shi Guang Ji?? Lagu ini mempunyai nuansa yang mirip lho... Shi Guang Ji song style
9. Fu Er Mo Si Bu Mo Mo Si
Tau khan salah satu lagu ost. Kung Fu Dunk yang berjudul Zhou Da Xia??? Dimana Jay Chou berduet dengan Du Guo Zhang. Nah.. di lagu ini si Du Guo Zhang akan muncul dalam MV lho.... Dan denger - denger lagu ini merupakan salah satu lagu yang sangat menarik di dalam Album kali ini. Tambah bikin penasarn yach???
10. Dui Le
Inget lagu - lagu Jay Chou di Album Still Fantasy??? Seperti Tui Hou, Ting Mama De Hua? nah... lagu ini memiliki corak seperti lagu - lagu Jay Chou yang ada di Album Still Fantasy.
11. Wa Kao
Ini dia lagu yang didedikasikan buat Kevin Lin. Sudah ada Trailernya buat yang kagak sabaran. Di situs officialnya Jay Chou menuliskan begini Catchy Song! Dynamic style!! can't wait for this song! nah... jadi semakin ga sabar pengen cpet kluar khan album barunya Jay Chou???
 
 

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More