Kamis, 13 Oktober 2011

Jay Studio - Jay Chou dan Ibunya

Jay Chou dan Ibunya

TAIPEI: Asia superstar Jay Chou telah menggugat seorang pengembang properti di Taiwan karena diduga berbohong padanya dan ibunya dalam rangka untuk membuat penjualan, laporan media Taiwan.

Chou dan ibunya sebelumnya membeli unit kondominium NT $ 27.500.000 (S $ 1,1 juta) di Taipei, setelah pengembang properti mengklaim bahwa ia akan memiliki pandangan yang sangat baik "dari sungai dan bukit-bukit".

Namun, ketika ibu Chou naik ke lantai 21 gedung kondominium yang hampir selesai pada bulan Maret untuk melihat melihat, ia menemukan bahwa unit yang kondominium mewah mereka menghadapi kawasan hutan - dihiasi dengan beberapa kuburan.

Ibu Chou ingin menarik diri dari kesepakatan itu, menunjukkan bahwa dia tidak pernah diberitahu unit mereka wajah kuburan beberapa, tapi pengembang properti menolak untuk kembali deposito mereka dan memintanya untuk membayar NT $ 4.100.000 (S $ 100.000) denda jika ia ingin kembali keluar.

Chou baru-baru ini memutuskan untuk mengambil pengembang ke pengadilan dalam upaya untuk memulihkan beberapa NT $ 8.200.000 (S $ 200.000) dia sudah dibayar untuk pengembang untuk unit kondominium, serta NT $ 1 juta (S $ 24.400) dalam kerusakan.

"Tabloid gosip dapat diabaikan, tetapi hal semacam ini yang membuat ibu saya marah adalah dimaafkan.

"Tidak apa-apa jika pengembang yang berbohong dan menipu publik meminta maaf, jika tidak, aku akan mengejar masalah ini sampai akhir," kata Chou pada hari Minggu.

"Kami tidak setelah uang tetapi setelah keadilan. Jika hukum memberi kita keadilan, NT $ 1 juta dalam kompensasi akan disumbangkan untuk amal," tambah 32 tahun penyanyi-penulis lagu.



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More