Rabu, 05 Oktober 2011

Jay Studioo - Jay Chou Concert




Jay Chou Concert
Jay Chou, yang tidak menggelar konser di Shanghai pada tahun ini, pada 28 Oktober ia akan sekali lagi muncul di Stadion Shanghai, hanya saja kali ini, ia akan muncul sebagai memimpin, ia akan membawa raja hip-hop Will Pan, Show Luo Hebe, Nan Quan Mama dan Jijia, mereka akan membuka sebuah "Unstoppable, 2011 Start Concert".
Hebe Tian
Penyelenggara mengungkapkan bahwa setelah konser "Unstoppable", Jay Chou akan terbang ke luar negeri untuk berpartisipasi dalam "MTV EMA 2011" pada 7 November, ia adalah calon untuk tahun ini "World Wide UU Asia Pasifik". Tahun ini, karir Jay punya terobosan, ia memainkan peran utama dalam film Hollywood "The Green Hornet", di awal tahun film itu dirilis di puluhan negara di seluruh dunia. Selain itu, lagu-lagunya dari peringkat ketiga tahun lalu di download dunia, di belakang Lady Gaga dan Michael Jackson, tahun ini dengan "The Era" ia memenangkan Golden Melody Awards di Taiwan untuk Best Seller Album dan penghargaan Penyanyi Pria Terbaik Mandarin.

Menjadi calon tahun ini untuk yang baru dibuat "World Wide UU Asia Pasifik", Selain EXILE Jepang, Jay juga harus bersaing dengan Amerika Utara perwakilan Lady Gaga, Britney Spears, Coldplay wakil Inggris kelompok dan 146 penyanyi lain, mereka semua akan bersaing pada panggung yang sama.


Jangan Lupa Vote jay Chou


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More