Jumat, 09 September 2011

Jay Studio - Teman Baik Jay Chou

Jay Chou dan Will Liu




Teman baik Jay Chou, Will Liu. Dikabarkan telah memiliki putra kemarin, ia mengumumkan berita gembira di blog-nya dan gambar diposting. Will Liu, seorang ayah sudah, diposting menyentuh kata-kata di blog: "Terima kasih, Tuhan, istri saya melahirkan wajah yang lucu dan asing, dia anakku, berat 4.037g, dia begitu besar Setelah semua orang terpilih, ia disebut Liu Yu En, terima kasih kepada semua teman blog dan seniman yang berpartisipasi dan dibahas, terima kasih kepada semua orang yang berdoa bagi kita, sudah sangat keras pada istri saya dan dia sangat menakjubkan, semuanya naik dan turun, namun sekali kita menahannya, semuanya worth it! "


Will Liu's Sons. Liu Yu En
 

Meskipun Direktur Chou menyatakan bahwa dia adalah meletakkan fokus pada pekerjaannya, tapi ia mengatakan: "Saya harap saya punya anak sebelum aku 40, aku khawatir akan ada kesenjangan generasi" tanggal Wang Wan Fei diharapkan berada di tersebut, 25 Direktur Chou membantu memberikan pandangan pada nama, bersama-sama mereka terpikir dua nama "Liu Qi En" dan "Liu Yu Em"; Apakah agen Liu menyatakan "Ketika Wang Wan Fei melahirkan, Jay Chou tidak terburu-buru kepada mereka, ia akan menunggu pasangan untuk kembali ke Taiwan dan kemudian mengadakan konferensi pers resmi untuk diakui sebagai godfather ".



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More