Senin, 12 September 2011

Jay Chou di WhatsApp!!!

JayChou in WhatsApp





Dia bernyanyi, ia bertindak, ia mengarahkan, proyek pihaknya meliputi makanan dan minuman, pakaian dan ke pasar 3C, dia benar-benar menjadi seorang Direktur Chou nyata. Dia akan berinvestasi dalam platform mobile 31SMS (gratis layanan SMS), termasuk musik, berita, drama, pendidikan bahasa, dengan nilai 31SMS dan ketenarannya, pasar masa depan adalah mencari hingga 10 ratus juta.

Menurut laporan, ia berjalan 31SMS ingin menyerang "WhatsApp" pasar di Taiwan, semua konsumen pada tingkat ini memiliki kemampuan ekonomi yang terbaik, ponsel pintar menjadi luas, di masa depan downloaders dari daerah Greater China akan mematahkan 3 ratus juta tanda. Menurut laporan, di Taiwan ada lebih dari 1 ratus juta SMS gratis per hari, Direktur Chou adalah menciptakan platform 31SMS, itu akan menjadi platform hanya untuk karya-karyanya, ia juga akan mengatur pesan berita, pendidikan bahasa, mencari pekerjaan, Injil , layanan ini akan menawarkan lebih dari "WhatsApp".

Di masa depan MV nya, konser, berita album akan secara eksklusif diberikan, juga akan menjadi pipa yang baru baginya untuk membuat pengumuman, ini adalah nyata "J Channel" ia memimpikan. 31SMS pendiri Peng Wen Zheng mengatakan bahwa ia telah online sejak 9, saat ini memiliki 600.000 pengguna di Hong Kong dan Taiwan, mereka belum menjelajah ke Cina Daratan, ia terus terang mengatakan bahwa mereka sudah bekerja dengan JVR Music, di lagu baru Direktur Chou masa depan akan disiarkan pada 31SMS, yang pertama mereka penyiaran lagu baru Cindy Yen, mereka juga akan membuat drama mereka sendiri.



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More