Kamis, 01 September 2011

Film Jay Chou di 2012

Jay Chou



Jay Chou adalah mengambil mengarahkan lagi setelah 4 tahun lalu ketika ia mensutradarai "Secret", ketika ia diwawancarai oleh sebuah majalah China Daratan, ia mengungkapkan bahwa ia akan mensutradari lagi tahun depan, ia akan mencari sekelompok orang baru dan teman-teman untuk bintang di dalamnya, Jay Chou menyatakan "saya berharap film saya film akan menjadi seperti edisi terbatas."

Jay Chou berbicara banyak tentang pikirannya dalam wawancara, dia menyatakan "Aku benci orang membaca tentang gosip saya, tapi saya suka membaca gosip orang lain", ia terus terang mengatakan bahwa dia benar-benar prihatin dengan berita tentang Nic dan masalah pernikahan Cecilia , ketika ia syuting film "Viral Factor" dengan Nicholas Tse, dia benar-benar ingin bertanya tentang itu, tapi ia merasa itu adalah masalah pribadi, ketika mereka bertemu ia hanya bisa berkata "Bagaimana kabarmu, Anda terlihat seperti Anda dalam suasana hati yang baik ". Direktur Chou menyatakan bahwa ia pernah sangat memperhatikan kerugian dan keuntungan, semakin tinggi harapan Anda, semakin tinggi kekecewaan Anda, dia mendorong anak-anak bahwa yang paling penting untuk "memiliki sesuatu yang anda mahir di".




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More