Selasa, 13 September 2011

Album Baru Jay Chou

Jay Chou in Su Zhou




Jay Chou menggelar konser di Suzhou sebelum festival pertengahan musim gugur, setelah konser mereka mengadakan pesta perayaan, ia merayakan festival pertengahan musim gugur dengan teman labelnya, penyelenggara konser yang ditawarkan up Yangcheng Danau hidangan lokal Kepiting, ini kue bulan Suzhou membuat semua orang merasakan suasana musim gugur-pertengahan festival. Meskipun Direktur Chou melakukan syuting film dan melakukan konser pada saat yang sama, namun kemajuan album barunya tidak jatuh di belakang, itu diperkirakan akan keluar pada bulan November, konser special (baca juga :konser di ShenYang) " The Era" akan diadakan di Gaoxiong pada 27 dan 28 Desember untuk menandai akhir dari tur.



Jay Chou telah memutuskan untuk terutama membawa "The Era" untuk Gaoxiong, ini akan menjadi pertama kalinya mengadakan konser di Gaoxiong, ia berkata: "Ini pertama kalinya aku menggelar konser di Gaoxiong, tentu saja saya akan menambahkan dalam unsur-unsur baru, aku akan melakukan lagu-lagu baru, saya tidak akan mengecewakan penggemar

 
"Album barunya ini diharapkan akan keluar pada bulan November, ia mengungkapkan kemajuan saat ini: "Aku sudah selesai merekam lagu 7, silahkan lihat ke depan untuk itu Ini akan memberi Anda ketakutan!" Itu hanya pergi untuk menunjukkan selain syuting film, dia dapat menangani musik makign pada waktu yang sama.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More