Jumat, 16 September 2011

Jay Studio - Album Baru Jay Chou

Jay Chou



Jay Chou dan Will Liu menghadiri upacara untuk acara "Running the Silk Road" yang mereka membantu untuk memulai.

Jay Chou memakai hoodie merah, celana jins dan pelatih, ia mengenakan pakaian kasual untuk acara tersebut, dia di atas panggung dengan teman-teman yang baik Will Liu dan Kevin Lin. Pada acara tersebut, Will Liu adalah presenter, Jay Chou dan Kevin Lin yang diwawancarai. Saat Jay Chou berbicara tentang makna di balik peristiwa itu ia berkata: "Setiap kali saya melihat sesuatu dengan ketekunan itu, saya mengaguminya banyak Ini seperti ketika saya merilis sebuah album baru, jika Anda membutuhkan aku untuk diet, saya tidak akan. dapat melakukannya. "Berbicara tentang menjalankan, Jay Chou bercanda mengatakan: "Setiap kali paparazzi mengelilingi saya, Anda harus tetap berjalan lurus, haha Karena jika Anda tidak menjalankan, Anda tidak akan pernah tahu seberapa jauh Anda dapat berjalan.." Jay Chou dan Kevin Lin digambarkan sebagai pahlawan super.

Zhou Jie Lun
Direktur Chou sangat santai dan alami, ia bahkan mengambil alih peran Will Liu sebagai presenter, ia bahkan sempat bertanya kepada Kevin Lin. Direktur Chou juga diterbitkan lirik Vincent Fang *(baca juga Jay Chou dan Vincent Fang), MV untuk lagu baru "Oh Shoot!" yang terutama dibuat untuk acara ini, menurut Direktur Chou, "Oh Shoot!" akan menjadi lagu terpasang utama untuk album baru tahun ini.  

Berbicara tentang asal usul lagu ini, Jay Chou mengatakan: "Kami datang dengan nama ini dengan fakta mengandalkan mengandalkan tekad dan semangat juang". Sebelumnya, Direktur Chou mengungkapkan di blognya bahwa album baru tahun ini akan mengejutkan penggemar, Dengan berita tentang nama lagu baru, itu memang memberikan fans shock, menurut laporan, lagu "Oh Shoot!" adalah lagu menyentuh. Seperti nama akhir dari lagu ketika akan diterbitkan, JVR akan mengumumkan secara resmi....

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More