Jumat, 16 September 2011

Jay Studio - Lagu Baru Jay Chou untuk The Four Beauties

Jay Chou


Produksi besar Li Yu Gang musik "​​The Four Beauties" telah ditayangkan, respon itu baik dan juga sangat  meriah. Theme Song dari  "An Order To Chase The Dream" untuk "The Four Beauties" yang ditulis oleh Jay Chou dan Vincent Fang terutama untuk Gang Yu Li. Setelah penayangan premier, Li Yu Gang menyatakan hal ini berkat anggota semua staf di blog-nya, mereka termasuk Vincent Fang dan Jay Chou yang menulis lagu tema untuk dia. "Drama baru saya" The Four Beauties " telah dibuka, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada guru Vincent Fang, meskipun aku tidak tahu di mana Anda berada sekarang tapi saya harap Anda aman dan bahagia setiap hari!



Aku ingin terima kasih dan Jay Chou untuk menulis lagu "An Order To Chase The Dream" untuk "The Four Beauties", gaya Cina dan Timur mimpi saya bertemu lewat lagu ini, saya akan terus bekerja keras! "Vincent Fang segera dikirim kembali balasan: "Jay menulis melodi, saya menulis lirik," Sebuah Pesan Untuk Chase The Dream "ini terutama ditulis untuk" musik Li Yu Gang Four Beauties ", akhirnya akan diselesaikan pada tanggal 14 di premier saya! sangat menantikan tanggal 15 ketika saya mendengar nyanyian hidup Li Yu Gang di National Grand Theater, lagu ini adalah bagian gaya Cina saya sudah sangat puas dengan baru-baru ini.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More