Jumat, 30 September 2011

Jay Studio - Jay Chou Concert




Jay Chou aka Zhou Jie Lun
Jay Chou "The Era" concert akan berakhir pada tanggal 17 dan 18 Desember di Arena Kaohsiung, Direktur Chou mengungkapkan bahwa akan ada tamu misterius atau special performance untuk dua tanggal yang akan membuat seluruh penonton, memicu spekulasi dari netizens, ia juga mengungkapkan bahwa rekaman untuk album baru telah selesai, dia akan memulai persiapan untuk syuting MVS, katanya akan ada tarian baru dan desain baru di Kaohsiung, dan penonton akan dapat mendengarkan lagu-lagu baru, tiket akan dijual di 12:00 pada Oktober 1.

Karena kenyataan bahwa dalam konser malam ketiga Jay Chou  konser "The Era" di Taipe Double J (*Jay Chou dan Jolin Tsai)view video here  muncul, secara mengejutkan. itu menyalakan rumor dari mereka bahwa mereka akan tampil bersama kembali. Jadi ketika Direktur Chou mengungkapkan bahwa akan ada tamu misterius di Kaohsiung, para fans segera mulai penamaan nama online.


Banyak orang menduga bahwa yang muncul adalah kekasih barunya Hannah Quinlivan, atau bahkan cinta lama Jay Chou yaitu Jolin Tsai dan Patty Hou, beberapa orang juga berpikir bahwa Nicholas Tse, yang bekerja dengan Direktur Chou dalam "Viral Factor" (*trailer Viral Factor)  memiliki peluang bagus , kedua memiliki hubungan teman baik, ditambah Nicholas Tse adalah berniat pada kembali ke industri musik, sementara Jiang Hui, A-Mei juga diajukan.


Menjelang spekulasi, JVR Music kata Jay berharap agar ketegangan "itu tidak menarik jika Anda mengungkapkannya langsung", penggemar harus datang ke konser untuk merasakan kejutannya.
Direktur Chou baru saja menyelesaikan rekaman album ke-11, sekarang ia sedang mempersiapkan untuk MVS baru, ia telah bekerja sangat keras pada konser, setiap kali ia berpikir sampai visual atau ide, ia membahas mereka dengan teman-teman, album barunya ini diharapkan untuk dirilis di November dan pada bulan Desember penonton akan dapat mendengarkan live performance di Kaohsiung, mengenai apakah lagu-lagu baru akan mencakup "Oh Shoot!" (* Wa Kao Trailer) Direktur Chou merahasiakannya.


Dalam rangka untuk memamerkan "malam final", mereka akan merancang visual baru, tarian baru dan gaya baru, mereka juga akan mereproduksi gambar "mengambang 360 derajat". Grup telah dibentuk online untuk berjuang untuk tiket, lebih dari 500 orang dari Jepang akan datang ke Kaohsiung untuk menonton konser, tahun lalu ketika Direktur Chou tiket konser mulai dijual itu menyebabkan server untuk, JVR ini telah meminta penjual tiket ke dipersiapkan dengan baik.



Lihat Juga Jay Chou buat lagu untuk Zhou Yu Min aka Vic Zhou


atau Lagu Baru SUJU-M ciptaaan Jay Chou

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More