Minggu, 04 September 2011

Album Baru Jay Chou Keluar Oktober 2011

Jay Chou
Pada "GQ People of the Year awards ceremony" yang diselenggarakan di 751 tempat Beijing, Jay Chou, Han Geng, Kevin Tsai, Tsui Hark, Yang Lan, Wu Xiu Bo dan Zhang Yu Qi datang untuk menghadiri acara ini. Jay Chou, yang mengenakan jaket kulit hitam menjadi fokus perhatian pada malam, rumor dan gosip telah mengepung dia di beberapa hari terakhir, ia mengungkapkan bahwa album barunya ini diharapkan akan dirilis pada Oktober atau November, dia berharap untuk menggunakan musik yang bagus dan film untuk menutupi berita gosip yang sedang beredar.





Pada malam, Jay Chou menghadiri upacara penghargaan di jaket kulit hitam, Cindy Yen mengenakan gaun hitam dan putih pendek kotak-kotak, ia murah hati berpose bersama dengan dia untuk media. Jay Chou tidak lupa untuk membiarkan Cindy Yen menyanyikan beberapa baris dadakan di depan media, ia memuji vokal nya, "Dia punya hidup orang kulit hitam di dalam dirinya". Ini sudah setahun sejak terakhir merilis album, ia mengungkapkan bahwa album Cindy Yen yang keluar pada bulan September, albumnya sendiri akan keluar setelahnya.



Baru-baru ini, Jay Chou dan rumor Hannah Quinlivan yang telah beredar, dia tersenyum berkata: "Baru-baru ini Anda mungkin telah melihat beberapa gosip tentang saya, saya berharap bahwa dengan musik yang bagus dan film, aku bisa menutupi berita gosip."

Han Geng mengungkapkan bahwa ia berbicara dengan Jay Chou, selain mengobrol tentang "kejadian di rumah", ia juga menyatakan keinginannya untuk berkolaborasi, "Hal ini dapat film dan musik"​​.

Kevin Tsai juga menyatakan harapannya untuk bekerja dengan Jay Chou: "jadwal Jay Chou mungkin 10 kali lebih sibuk dari saya, tetapi jika aku bisa bekerja dengan dia di film, yang akan menjadi seperti suatu kehormatan." Ia juga mengungkapkan bahwa ia memakai earphone gelas kristal sebagai tanda penghormatan kepada Jay Chou.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More