Selasa, 01 November 2011

Jay Chou - Mine Mine



Jay Chou in Mine Mine MV



Setelah mengusung lagu bertemakan heavy rock dan CG MV untuk "Exclamation Mark" dari album barunya. Yang telah berhasil mendapatkan perhatian banyak orang,Jay Chou kali ini menunjukan kemapuannya bermain piano di MV lagu barunya "Mine Mine",di depan kamera, ia menari sangat rapi, namun Direktur Chou selalu menginginkan  yang terbaik, dalam kenyataannya sebenarnya dia mengulangi tarian hingga 190 kali. Lagu baru ini merupakan R & B, lirik menggambarkan perasaan pecinta setelah mereka putus hubungan dan ditulis oleh Direktur Chou, apa yang membuat orang penasaran adalah siapa "cinta lama" yang dimaksud..
Jay menulis melodi dan lirik untuk "Mine Mine", liriknya menggambarkan hubungan romantika yang pupus, yang menggambarkan dimana  ia masih membayar untuk tiket, dan memegang payung untuknya. Bagian pertama dari lirik paduan suara untuk menjawab pertanyaan: "
Cuz baby you are mine mine"; "Mine Mine" memiliki lafal yang sama seperti bahasa Slank taiwan "ma ma" berarti "tidak", dan terjadi perubahan pada Chorus ke dua menggunakan bahsa Taiwan "don't you secretly leave", dengan bahasa Cina, Taiwan dan Inggris,yang mendekati bahasa Slank yang digunakan anak - anak muda modern ini.
Dalam MV dia memamerkan gerakan yang halus pada piano, karena gaya piano adalah unik, sulit untuk mendapatkan gerakan yang tepat. Direktur Chou melakukan gerakan yang halus dengan baik, ia hanya menghabiskan dua jam dan menghasilkan hasil yang baik. Lyrics lagu "Mine Mine" merujuk pada hubungan cinta yang telah usai, Jay Chou bertanya tari koreografer nya Ice Cream untuk membuat sebuah "tarian payung", ia menginginka LA Style Dance ditambah menggunakan payung didalam MV nya. Direktur Chou, yang menuntut kualitas tinggi menyatakan: "Meskipun banyak orang menari tari payung sebelumnya, tapi kami menari dengan sebuah gaya yang berbeda. " Ia juga bercanda: "Orang-orang ini (penari) biasanya tidak membawa senjata (mengacu pada payung), ketika mereka mengambil payung mereka tiba-tiba merasa sangat tidak nyaman!"
Album baru Direktur Chou belum resmi dirilis, beberapa hari yang lalu "Exclamation Mark" atau Jin Tan Hao telah dituduh merupakan lagu plagiat dari band Inggris The Prodigy itu "Omen", netizens menyatakan chorus nya, pengaturan gitar itu sangat mirip. Untuk masalah ini Direktur Chou menjawab: "dalam, kamus saya tidak memiliki ada kata plagiarisme karena kreativitas saya tak terbatas, kali ini saya menulis begitu banyak lagu namun, saya tidak bisa masuk semuanya ke dalam album sehingga saya hanya memilih 11, netizens yang menuduh saya plagiat , saya akan memberitahu Anda lagi, aku bisa datang dengan melodi Diao hanya dengan lutut saya, jadi saya perlu untuk mendengarkan lagu-lagu orang lain? Maaf, aku sudah membuat patah hati mereka, netizens yang ingin bermain dengan saya! ha ha! "



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More